Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2011

Pancake Topping Coklat

Cantik ya pancake gue..


Lumayan buat nemenin perjalanan dari Pancoran menuju Bintaro. Jadi ceritanya acara sarapan paginya pindah ke dalam feeder busway..hehe. Menurut gue ini adalah sarapan simpel, mudah dan cepat. Tinggal diadonin tepungnya (*karena emang gue beli yang langsung pake :P), dadar dalam pan, tinggal di topping coklat deh, selesai. Oh ya satu lagi..murah hahaha. Cocok di saat-saat menunggu kucuran dana ke rekening gue alias nunggu gajian..mhuahahaha.




Have a nice day ya smua.. Semangaatttt pagi ^.^

Galau VS Oleh-oleh dari Pekan Baru

Ke”galau”an emang wajib hukumnya disaat kita bingung dan ngga jelas mo ngapain. Mati gaya dan ngga bisa kemana-mana. Hujan di hari Minggu pagi, jelas-jelas bikin ogah buat bangun dan kembali narik selimut. Tapi perut emang ngga bisa diajak kompromi. Bangun..enggak..bangun..enggak..banguuunnn!!! Lumayan masih ada martabak mie dan otak-otak buat ganjel ne perut yang ngga bisa diem.
Next, mengeluarkan sayur dari kulkas dan memotong-motongnya. Wortel, jagung muda, daun bawang, dan hmm..fillet ayam yang udah dibumbui. Potong fillet ayamnya ngga yaa???, rencananya sih pengen bikin Chicken Teriyaki dari minggu kemarin. Cuma bayangan tentang harumnya kaldu ayam, plus merica yang bisa melawan dingin pagi ini dan wanginya pala sudah menari-nari di otak gue. Hajar sajah..hahaha.
Ehemmm…Uhmmm…
Sarapan pagi menjelang siang sudah berlalu, tapi ko masih ada yang kurang ya??
Uhmmm… Ehemmm…YESSSS!!!

Yihaa…kegalauan gue ma Ririe akhirnya pupus dengan datangnya Ka Sil dari Pekan Baru. Mungkin sebenernya keg…