Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2010

Hope it will be come true...

“Pengeennn... banget bisa dateng ke acara reunian dasawarsa anak-anak SMUSA Kudus”...bisa ngga ya????


wajah baru



Perang comment dan status di FB sudah makin rame aja tiap hari. Dari rentetan acara yang bakal digelar, proposal, logo sampe dengan no rekening panitia semua sudah di tagged. Reuni akbar kali ini emang bakal jadi klimaks dari reunian yang biasa kita selenggarakan tiap tahun setiap kalli mudik lebaran. Gue udah ngebayangin bakalan seru banget. Masalahnya, dua hari yang lalu gue dapat email roster tim yang nyebutin bahwa gue bakal jaga gawang pas Lebaran tar..yup gue kena jatah standby...hiks..







Foto-foto ini
Bikin gue makin pengen banget buat mudik
Kangen rumah...
Kangen keluarga..
Kangen temen-temen..
Kangen makanannya...
pokoknya kangen ma semuanya.
“Kudus Childhood”...like this lah :D







Mengenang cerita-cerita usang yang nggak akan pernah bosen untuk diulang. Cerita yang akan tetap bikin cekakak-cekikik setiap ingat kejadian konyol jaman SMA.









Thanks aja buat panitia yang sudah kerj…

Buka Bersama @ Pejaten Village

25 Agustus 2010, 17:30

Hmm...telat ngga ya nyampai sana, muaceet parah banget..

Dari Mega Kuningan, akhirnya gue memutuskan naek 44 dan turun di fly over Karet, lanjut busway arah Dukuh Atas. Yup...sedikit agak muter, tapi gue berharap setidaknya masih bisa dapat tempat duduk dan sampai di Pejaten dengan keadaan yang tidak mengkhawatirkan...alias pingsan karena kelamaan berdiri...haha lebay..


Gue emang datang yang paling terakhir, sempet kaya orang bego muter-muter di Kemiri tempat kita bakalan ngumpul. Dan ternyata pindah secara mendadak ke Solaria, berhubung semua tempat sudah penuh. Akhirnya ketemu juga dengan Ka Desi, Maya, Mas Widi,...ssstttt...waaa ada tamu spesial dari Palembang ...cieee, berdua gitu...Mas Fajar dan eheeemmm...okay, baiklah..akhirnya gue tahu kenapa acaranya begitu mendadak dan rada-rada private gitu. Kayaknya sih bakalan segera nyusul Mas Widi, bukan begitu Mas Fajar????? Btw, kok Mas Widinya sendirian yak...hmm kasian bener yang diumpetin, :P. Sementara duduk d…

Thanks Yaa...

Alhamdulillah akhirnya terlewati satu demi satu masalah yang selama hampir sebulan cukup membuat stress, bikin gue senewen, limbung, gundah, pokoknya nyampur semua jadi satu...termasuk jerawat2 yang ngga jelas nongol dimuka dan siklus haid gue yang datang lebih cepet dari biasanya...buset dehh..ampuun.


Many thanks ya buat kalian semua yang udah nemenin dan ngasih warna tersendiri dari bagian hidup yang saat ini gue lewati. Bos Rio untuk semua saran, masukan, analisa dan tentu saja solusinya. Strong feelingnya itu loh mantab banget. Mas Widi yang udah nemenin perjalanan Semarang-Jakarta, “hai tetangga...”. Gendut yang udah gue todong buat nemenin hunting laptop dan mengorbankan waktu berbuka puasanya, ehmm...Ka Sil, udah nego-in di tempatnya Bunda...really miss you...asyik kita ngumpul lagi. Mas Herli, yang udah gue acak2 kosannya buat nitipin barang...maaf yak cuma bisa kasih oleh2 ceker...thanks ya Cap cay gratisnya :D. Ka Rika, Ucup..yang ga pernah capek chat cuma sekedar nanyain gim…

Misteri..

Mungkin bener kali ya hidup itu penuh misteri, karena kita emang ngga pernah tau dengan apa yang akan terjadi di keesokan harinya. Yup itulah yang gue alami dalam kurun waktu 2 minggu ini. Dimana semuanya yang gue lalui tak terbayangkan dan serba spontanitas. Yang namanya planning, keinginan, mimipi, cita2 sampai dengan wish list biasanya selalu ada di kepala gue. Tapi yang terimplementasi terkadang diluar apa yang kita angankan dan cita2 kan tadi. Disisi lain gue sering dikelilingi oleh orang2 yang bisa memplaningkan dan yang terjadi memang sesuai dengan yang diharapkan tadi. Sementara kadang-kadang gue mengalami suatu hal spontanitas yang kadang keputusan yang gue ambil bukan hanya bikin terkejut orang-orang terdekat gue, tapi itu juga berlaku terhadap gue sendiri. Dan bisa jadi ketika gue mengambil keputusan itu orang mengira bahwa gue ngga punya planning dan perhitungan terhadap hidup gue.


Tapi apapun yang yang terjadi, gue ingin tetap selalu positif thingking dengan semua hal yang…

Dream of dreamer

Tiba-tiba saja gue membayangkan...

Kira-kira cerita seperti apa ya yang bakal gue tulis di blog ini, ketika tubuh gue nanti bakal dipengaruhi oleh segala hormon saat gue mengalami morning sick, baby blues, atau berfikir untuk mencoba water birth atau semacamnya…hahaha. Yup, sebagai manusia hormonal yang tentu saja akan mempengaruhi perasaan, kondisi emosional dan serta kejiwaan gue. Apakah akan bercerita dengan rasa takjub tentang kondisi perubahan tubuh gue, dengan meledak-ledak dan semangat, atau malah sebaliknya dengan perasaan melankolis yang amat sangat...hehe. Yang pasti pengennya akan tetap eksis nge-blog walaupun belakangan ini emang gue udah jarang update.

Gue akan nulis dengan sudut pandang yang sangat beda dari sekarang kali yaaa...dimana ngga ada cerita raw data, request2 dari RNO or running script dan teman-temannya. Gue pengen melewati masa itu dengan happy. Kenapa gue ngotot pengen happy....karena ketika happy gue akan terlihat seksi....wkwkwkwkwkwk

Dream of dreamer

Tiba-tiba saja gue membayangkan...
Kira-kira cerita seperti apa ya yang bakal gue tulis di blog ini, ketika tubuh gue nanti bakal dipengaruhi oleh segala hormon saat gue mengalami morning sick, baby blues, atau berfikir untuk mencoba water birth atau semacamnya…hahaha. Yup, sebagai manusia hormonal yang tentu saja akan mempengaruhi perasaan, kondisi emosional dan serta kejiwaan gue. Apakah akan bercerita dengan rasa takjub tentang kondisi perubahan tubuh gue, dengan meledak-ledak dan semangat, atau malah sebaliknya dengan perasaan melankolis yang amat sangat...hehe. Yang pasti pengennya akan tetap eksis nge-blog walaupun belakangan ini emang gue udah jarang update.


Gue akan nulis dengan sudut pandang yang sangat beda dari sekarang kali yaaa...dimana ngga ada cerita raw data, request2 dari RNO or running script dan teman-temannya. Gue pengen melewati masa itu dengan happy. Kenapa gue ngotot pengen happy....karena ketika happy gue akan terlihat seksi....wkwkwkwkwkwk