Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2010

Jadi maunya apa sihh ???

Bukan Jakarta kali ya kalau ngga macet tiap hari? Seperti biasa tadi pagi aku ke Ratu Plaza naik kendaraan umum dari Pancoran dengan menggunakan metromini 640 dari arah Pasar Minggu. Perjalan sepanjang Gatot Subroto juga pasti tak luput dari kemacetan. Ditambah gue makin stres ketika metromini mulai naik turun separator busway, gonta ganti jalur demi menghindari kemacetan. Kebetulan tadi gue dapat tempat duduk di belakang sopir.

Ketika metromini mo naik separator dan berpindah ke jalur busway, kendaraan di belakangnya meng-klaksonnya dengan keras, karena memang lagi padatnya. Dengan santai dia berteriak ke kernetnya yang emang bantuin buat nyari jalan,

“biarin aja dia ngamuk, kaya bapakknya aja yang punya jalanan”

walaupun gue tahu emang sopir metromini itu yang berpindah jalur dengan seenaknya. Selang berapa lama kemudian, masih di sepanjang jalan yang sama ketika metromini akan turun dan berpindah ke jalur normal, berteriak pula lah dia

“bego banget sih tu orang, ngga ngerti apa kendara…

Postingan buat Mahesty

"parah loe, PARAH banget !!!!...ga datang ke kawinan gue" "tega banget...ngga liat gue nikah" "semua pada dateng, loe doang yang ngga kliatan" "..bla......bla........." "..bla......bla........."
gue cuma speechless, ga bisa ngomong apa-apa lagi maaf ya Mahesty..maaf bangeett, ngga bisa datang ini bukan keinginan gue :(
*********************
"Barakallahu lakum wa baraka alaykum, wa jama'a bainakuma fii khair"
semoga Allah karuniakan berkah kepadamu, dan semoga Ia limpahkan berkah atasmu
dan semoga Ia himpun kalian berdua dalam kebaikan



ya Rab, semoga keberkahan selalu ada buat mereka berdua.
Keberkahan dalam kesenangan, tawa, dan rejeki yang berlimpah. Keberkahan terhadap hal-hal yang tidak disukai, kesusahan, tangis, pertengkaran.





Mahesty....selamet ya Nduk satu step lebih maju. Saatnya belajar sama Bemby.
Cara untuk menjadi istri yang terbaik hanyalah melalui suami bukan melalui pacaran..hehe :P Akhirnya...waiting list-nya berkurang sat…