Skip to main content

Lesson for Today



Thanks buat sohib gue yang udah nemenin makan dan tukar pikiran di "Harum Sari" belakang Menara Mulia...:D. Jadi kesimpulannya adalah :





"Hidup itu pilihan. Tapi untuk memilih yang baik, Anda harus tahu siapa diri Anda dan apa yang Anda perjuangkan, ke mana tujuan Anda, dan mengapa Anda ke sana."


**********


dan tambahannya :




“Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui.” (Al-Baqarah: 216)




Alhamdulillah...semoga di hari bertambahnya usia dapat lebih memandang hidup dengan penuh makna dalam kebesaran-Mu...dan semoga semuanya berkah (^o^)..

Comments

Popular posts from this blog

Menjadi Luar Biasa

Dear All OSS Misal aku keras bukan karena aku benci atau apa, tapi sebagai koreksi dari seorang “kepala suku”. Karena saya perlu yakin dan tau apa yang kalian lakukan itu sudah benar atau masih salah, dan hal itu sangat saya perlukan untuk interface ke customer. Saya akan protek kalian jika kalian memang benar sudah sesuai dengan trek yang seharusnya, tapi tentu saya akan marah jika memang tidak sesuai dengan trek yang seharusnya. Tetapi kesemuanya itu saya tetap akan memprotek kalian.  Jadi harap paham apa yang kalian lakukan itu semuanya tanggung jawab saya. Jadi ada keseimbangan dan saya akan “push until your limit”; saya tau akan limit kalian dan saya tidak akan me-push sembarangan. Semua itu tergantung dari kemauan kalian, mau jadi orang biasa saja atau orang yang luar biasa…itu silahkan di resapi.  ❄❄❄❄❄  Menjadi “biasa saja” bukan pilihan, begitu aku menggaris bawahi maksud dari email di atas. Email yang dikirmkan pak PM sehubungan dengan banyaknya kesalahan

Pancake Topping Coklat

Cantik ya pancake gue.. Lumayan buat nemenin perjalanan dari Pancoran menuju Bintaro. Jadi ceritanya acara sarapan paginya pindah ke dalam feeder busway..hehe. Menurut gue ini adalah sarapan simpel, mudah dan cepat. Tinggal diadonin tepungnya (*karena emang gue beli yang langsung pake :P), dadar dalam pan, tinggal di topping coklat deh, selesai. Oh ya satu lagi..murah hahaha. Cocok di saat-saat menunggu kucuran dana ke rekening gue alias nunggu gajian..mhuahahaha. Have a nice day ya smua.. Semangaatttt pagi ^.^

Dream of dreamer

Tiba-tiba saja gue membayangkan... Kira-kira cerita seperti apa ya yang bakal gue tulis di blog ini, ketika tubuh gue nanti bakal dipengaruhi oleh segala hormon saat gue mengalami morning sick, baby blues, atau berfikir untuk mencoba water birth atau semacamnya…hahaha. Yup, sebagai manusia hormonal yang tentu saja akan mempengaruhi perasaan, kondisi emosional dan serta kejiwaan gue. Apakah akan bercerita dengan rasa takjub tentang kondisi perubahan tubuh gue, dengan meledak-ledak dan semangat, atau malah sebaliknya dengan perasaan melankolis yang amat sangat...hehe. Yang pasti pengennya akan tetap eksis nge-blog walaupun belakangan ini emang gue udah jarang update. Gue akan nulis dengan sudut pandang yang sangat beda dari sekarang kali yaaa...dimana ngga ada cerita raw data, request2 dari RNO or running script dan teman-temannya. Gue pengen melewati masa itu dengan happy. Kenapa gue ngotot pengen happy....karena ketika happy gue akan terlihat seksi....wkwkwkwkwkwk