Skip to main content

Weeks 11, on March 2010

Okay, gue lagi pengen nulis tentang beberapa hal yang udah gue alamin minggu ini




Keinginan makan I Fu Mie akhirnya kesampaian. Mangkuk mie-nya rada kecil dari yang gue pernah liat sebelumnya...it's OK tetep enak. Bolehlah sedikit memanjakan diri setelah beberapa hari rada suntuk dan bosen ngadepin suasana closing di kantor. Ditambah issue gajian yang telat + partial...akhirnya buku "the Cashflow Quadrant"nya Robert T. Kiyosaki cukup jadi obat ampuh yang tetep menyemangati gue dalam hal perjuangan menuju kebebasan finansial. Yahh...at least pandangan gue sedikit berubah, biar rada melek finansial plus pikiran gue ga ksitu2 mulu gara2 telat gajian...hahahaha.




Oh ya.. hari rabu gue telat ngantor. Bukan karena gue telat bangun, tapi nungguin BuDe (Ka Desi) abis adu mulut ma supir taxi..hihihi. Critanya karena pagi itu mas Fajar ga bisa dihubungi, so kita berkesimpulan ga da bis ABAH pagi ini. BuDe ngajakin tendem naik taxi. Gue nunggu di halte depan Bukopin. BuDe dah otw naek taxi dari depan Carrefour MT. Haryono...tapi gue tunggu lama, ko ga muncul2 ya. Ternyata taxinya ngambil jalur busway, yang jelas2 super macet + banget. Dah gitu, supirnya ngga bergeming, alias berinisiatif untuk ngga kejebak dalam macet. FYI aja, jalur biasa disebelahnya ramai lancar. Lumayan kan masih bisa bergerak. Kebayanglah muka BuDe menahan gondok dan memutuskan untuk turun dan ganti taxi. Dari Carrefour ke Bukopin aja 35 ribu...hahhh, padahal abis itu otw dari Bukpoin ke kantor aja cuma 15 ribu. Okeh...sabar yaaa..BuDe.




Kamisnya gue tepar! dari subuh perut gue dah mule ga beres gitu, bangun pagi tubuh rasanya sakit..yup gue demam. Jadi gue ngga ngantor. Akhirnya gue bener2 istirahat di kos. Dengan men-sugesti bahwa gue harus makan + tidur yang banyak itu akan bikin gue cepet sembuh. Padahal sebenernya itu hanya cara menghindar aja dari minum obat...males banget. Badan gue rada enakan. Berhasil!




Jumat’nya, setelah dikomporin ama si abang Faisal, kita berame2 (plus Farid dan Syahril), ke site Harapan Mulya. Yup, sitenya BuDe yang issuenya cross feeder, dan ternyata setelah di DT+check emang bener. Salah swap antenna juga untuk sector 2 & 3. Weekend-nya, ke Bekasi dan badan rasanya mo remuk setelah seharian nemenin jagoan2 gue, Hanif & Fikri (my nephew) yang ga ada abisnya maen perang-perangan.

Comments

Popular posts from this blog

Dunia di Balik Lemari Kaca

Palem Permai, Bandung, 11.11.2012. 

Udara pagi Bandung membuatku masih betah meringkuk dalam selimut tebal. Namun suara celoteh Shazia, sudah ramai terdengar dari ruang tengah. Akhirnya rasa malas bergerak terkalahkan oleh rasa kangen untuk bermain dan ngobrol dengan si neng geulis ini. Kusingkap selimut, lalu mencuci muka sambil menahan dingin air kran. 
Hmm…aku mencium wangi kopi dari ruang meja makan. Hehe..rupanya pagi ini aku mendapat secangkir kopi gratis dari Abinya Shaz yang mendadak jadi barista. Bunda Iroy sudah menyiapkan sarapan dengan menu Padangnya. Sementara Kak Sil sudah di meja makan, sibuk dengan dendeng, lemper ayam, plus kopi di cangkir besarnya. 
Di Bandung kok menu Padang? Mana bubur ayam Mang Oyo-nya? Jangan tanya, duduk dan makan saja semua yang ada :)
Namanya Silvi Pitriani, Kak Sil begitu biasanya aku memanggil. Dia adalah tetangga sebelah kamar kosan, yang semalam baru saja menculikku. Tepatnya untuk menemaninya nyupir ke airport, menjemput temannya yaitu Bu Na…

Perjalanan Menuju “Dieng Plateu” Negeri Cantik di Bawah Langit

Pagi jam 07.00 kita mulai perjalanan dari Jogja menuju Dieng lewat arah Temanggung. Masih dengan tim yang sama, aku, Wenny dan Ucup. Setelah sehari sebelumnya berkutat muter-muter dalam kota saja di Jogja, sekarang saatnya perjalanan luar kota. Modal nekat aja sih karena aku sendiri belum pernah kesana dan rute itupun ku dapat cuma melalui telp dari Bapak. Perjalanan dari Jogja menuju Secang Magelang sekitar satu jam. Selanjutnya menuju arah Temanggung dan Wonosobo. Perjalanan yang cukup lancar mengingat jalur luar kota tidak serumit jalur dalam kota. Cukup memperhatikan tanda dan arah jalur yang dipasang di jalan. 
Saat sampai di Temanggung menuju Wonosobo, awan mendung mulai mengikuti. Perjalanan masih naik terus, dan terus berkelak-kelok. Bau kampas dari truck dan bis mini bercampur jadi satu dengan bau tanah basah saat gerimis mulai turun. Sejam kemudian hujan deras benar-benar turun. Kita memutuskan berhenti dulu di pom bensin untuk sholat dan cari makanan hangat sebelum melanju…

Rafting di Sungai Cimanuk

Niatnya cuma mau pindahin dan back up data, cuma pas nemu file rafting ini gue seneng banget. Yup, file yang isinya perjalanan waktu rafting di Cimanuk Sumedang. File ini dulu ditulis oleh Bembi alias Bambang teman kami yang menurut gue sih unik dan antik…hahaha. Dia bikin versi word, so gue bilang dibikin blog aja coz dia doyan banget nulis terutama kegiatan alam. Berhubung sekarang kondisinya udah pada bubar semua, terutama selepas last day with Jabo team kemarin..hiks..hiks, gue bener-bener pengen upload semua cerita semasa kita semua masih ngumpul, di Patra dan Sentra Mulia. Yah itung-itung obat kangen. Terlebih dengan gagalnya acara rafting yang harusnya terlaksana tanggal 2 April 2010 kemarin selepas closing, so gue memutuskan untuk tetap rafting di “blog gue”… :P


Selamat menikmati yah…duet nulis ala Bembi dan Noi. Kolaborasi dalam bercerita, sebagai tukang edit dan masang gambar di blog. Disajikan dengan bahasa khas anak-anak rigger, kumplit dari profile team, acara, sampe d…